Thursday 26 February 2015

Resume SAP Unit 3 "System-Wide Concepts" (WidiaAA_0213u283_kelasV)

Pelajaran ikhtisar
Pelajaran ini berfokus pada konsep seluruh sistem yang menggarisbawahi SAP konsep system.These, elemen organisasi, data master, dan transaksi, adalah elemen dasar yang dirancang dan dimanfaatkan untuk mewakili struktur perusahaan dan proses bisnis perusahaan dalam dalam sistem SAP.

Elemen Organisasi
Sebuah perusahaan, struktur perusahaan s dipetakan ke aplikasi SAP menggunakan elemen organisasi

Master Data
Dibuat secara terpusat dan tersedia untuk semua aplikasi dan semua pengguna resmi, master data juga memiliki aspek organisasi karena informasi yang diatur dalam pandangan yang ditugaskan untuk elemen organisasi.

Transaksi
Transaksi adalah program aplikasi yang mengeksekusi proses bisnis di SAP system.Examples termasuk membuat sales order, chage master pelanggan atau menampilkan laporan daftar order penjualan itu.

Contoh bisnis
Proses dalam sebuah perusahaan umumnya mengambil tempat departemen boundaries.In perusahaan lintas global, proses ini berlangsung di kesuksesan jangka panjang nasional dan perusahaan boundaries.The dari IDES AG, tergantung pada kerja sama dengan mitra bisnis dan outlook.IDES global yang menginginkan baru pesanan dari pelanggan dimasukkan ke dalam sistem SAP dengan entri data minimal dan maksimal IDES akurasi data juga harus memiliki catatan semua transaksi.

Elemen Organisasi
· Client
· Kode Perusahaan
· Tanaman
· Penyimpanan Lokasi
· Organisasi Penjualan
· Saluran Distribusi
· Unit Organisasi
· Posisi

IDES
   IDES (Demonstrasi Internasional dan Sistem Pendidikan) bergantung pada kolaborasi dengan mitra bisnis eksternal dan pandangan global perusahaan internasional.
   IDES AG adalah operetes manufaktur company.It di seluruh dunia dan memiliki sejumlah proses subsidiaries.This perusahaan menggunakan selama corse pelatihan ini untuk menunjukkan solusi yang disediakan oleh SAP
   Sebagai perusahaan model, IDES memiliki sejumlah besar cabang bisnis dan proses subsidiaries.Business-cabang tertentu sepenuhnya mengatur dan mencakup semua bidang utama, seperti pembelian, penjualan, pemasaran, dan manufaktur.
   Sebagai perusahaan internasional, IDES memiliki beberapa kepemilikan dan membutuhkan kemampuan untuk melaporkan kepada pemegang saham pada tujuan yang bases.Management internasional selama tahun depan adalah untuk meningkatkan profits.Costing laporan analisis, laporan manajemen kas, dan laporan biaya overhead yang akan diambil untuk sistem intelijen bisnis untuk tinjauan manajemen
   IDES AG menghasilkan banyak products.Products diproduksi di sejumlah perencanaan lokasi produksi worldwide.Global memastikan bahwa pengiriman dilakukan dari pusat distribusi terdekat.

Sistem-lebar Master Data Konsep
   Dalam SAP, master data dibuat terpusat dan tersedia untuk semua aplikasi dan semua data master resmi users.Centrally disimpan berarti rekaman data selalu konsisten, up-to-date, dan data redundancy.Master bebas juga memiliki aspek organisasi karena informasi adalah disusun dalam pandangan yang ditugaskan untuk elemen organisasi.
   Mengintegrasikan data yang sesuai ke dalam satu objek database tunggal berarti bahwa masalah redundansi data tidak masalah dan data inetgrity daerah enhanced.All dapat menggunakan data yang disimpan, termasuk penjualan, pembelian, manajemen persediaan, perencanaan material, verifikasi faktur, keuangan, dan sumber daya manusia
.
Costumer Guru
   Seorang guru pelanggan berisi informasi kunci yang mendefinisikan hubungan bisnis antara perusahaan dan data kode costumer.Company yang mengontrol prosedur posting dan pengolahan selanjutnya, seperti pembayaran dan data organisasi dunning.Sales memberikan informasi tentang pelanggan untuk eksekusi mendukung seperti proses bisnis memasuki pesanan penjualan, pengiriman, penagihan, dan pengolahan payment.The menguasai pelanggan; s struktur tiga bagian diwakili oleh:
1. Data Umum: Data ini juga relevan untuk setiap kode perusahaan dan setiap organisasi penjualan dalam perusahaan
2. Data Perusahaan Kode: Data ini mencerminkan perjanjian khusus perusahaan dengan pelanggan.
3. Data Penjualan: Data ini memiliki karakteristik yang berbeda untuk organisasi dan saluran penjualan perusahaan.

Guru Material
   Bahan utama berisi semua informasi penting perusahaan perlu untuk mengelola bahan dalam mendefinisikan menguasai materi organization.The nya, antara lain, bagaimana sebuah produk dijual, diproduksi, dibeli, diinventarisasi, dicatat, dan informasi costed.The di menguasai materi dikelompokkan menjadi pandangan yang diselenggarakan fungsi bisnis.

File Personil
   File personil catatan data master digunakan terutama catatan master mySAP ERP Human Capital management.These mengikuti dasar struktur tiga bagian yang sama, seperti yang dilakukan catatan master lainnya.
Elemen organisasi yang digunakan oleh mySAP HCM unik dan, sebagai sebuah kelompok, mereka disebut sebagai Manajemen Organisasi.
   Fungsi Manajemen Organisasi memungkinkan Anda dengan cepat dan efficienctly peta organisasi dan pelaporan struktur Anda saat ini dengan benda-organisasi organisasinya unit, pekerjaan, posisi, dan tugas.


Transaksi
   Transaksi adalah program aplikasi yang mengeksekusi proses bisnis di SAP system.Whenever mungkin, master data disalin selama pemrosesan transaksi, thusavoiding re-entry data.
   Selain itu, ketika melakukan setiap transaksi, elemen organisasi yang berlaku harus contoh entered.For, dengan menentukan informasi organisasi penjualan, kelompok penjualan yang tepat diberikan kredit untuk kegiatan penjualan, similary, penunjukan pabrik / lokasi penyimpanan menentukan produk sumber .
Setiap kali transaksi dijalankan dalam sistem, dokumen adalah dokumen created.That, catatan data transaksi, berisi semua informasi yang telah ditetapkan relevan dari data master dan elemen organisasi

No comments:

Post a Comment